Social Icons

Rabu, 18 Juli 2012

iPhone : Benarkah iPhone dengan Keyboard Fisik Mulai Beredar di Online?


Seringkali kita salah ketik ketika menggunakan ponsel touchscreen.Nah bagi kamu owner iphone yang ingin merasakan keyboard secara fisik seperti halnya 
para pengguna blackberry, SoloMatrix mengeluarkan produk iphone case dengan menambahkan keyboard fisik.Bagi yang suka salah ketik, ini adalah salah satu barang bagus yang harus dimiliki untuk iphone kesayangan anda.
Case unik yang dinamai Spike terdapat 3 tipe yang dapat dipilih yaitu Spike 1, Spike 2, dan Spike 3. Perbedaan dari ketiga tipe tersebut adalah dari materialnya, kalau spike 1 adalah versi standard terlihat dari casenya tidak terlalu elegant. Spike 2 ini adalah versi premium , karena embel premium sudah jelas bahan casenya lebih bagus dan keyboard fisik tersebut bisa dilipat rata dengan case. Sehingga saat iphone kamu dimasukan kedalam saku tidak terlalu susah dan besar. Ketika kamu sudah tidak menggunakan tombol fisik lipat saja kebalakang, dan kamu bisa menggunakan touchscreen secara normal kembali. Bahkan ketika kamu menggunakan keyboard fisik, touchscreen pun masih tetap berfungsi. Nah, tipe yang terakhir adalah Spike 3. Ini adalah produk limited edition , pembuatannya case dengan Aerospace grade aluminium dan dibalut dua warna yaitu Neutron Gray dan KickStarte Green. Untuk menjadikan Spike 3 ini lebih spesial buat pemiliknya, SoloMatrix akan memberikan custom engrave.
Mau mendapatkan Case keren ini, langsung saja order di kicksarter. Untuk harga early birds mulai dari $20. Tertarik ?
Seringkali kita salah ketik ketika menggunakan ponsel touchscreen. Nah bagi kamu owner iphone yang ingin merasakan keyboard secara fisik seperti halnya para pengguna blackberry, SoloMatrix mengeluarkan produk iphone case dengan menambahkan keyboard fisik. Bagi yang suka salah ketik, ini adalah salah satu barang bagus yang harus dimiliki untuk iphone kesayangan anda. Case unik yang dinamai Spike ini memiliki 3 tipe yang dapat dipilih yaitu Spike 1, Spike 2, dan Spike 3.
Perbedaan ketiga tipe tersebut terdapat pada materialnya. Spike 1 adalah versi standard yang terlihat dari bentuk casenya tidak terlalu elegan. Spike 2 merupakan versi premium dengan bahan case lebih bagus dan keyboard fisik yang bisa dilipat rata dengan case. Sehingga saat iphone kamu dimasukan kedalam saku, maka case ini tidak terlalu besar dan susah untuk dimasukkan. Ketika kamu sudah tidak menggunakan tombol fisik lipat saja ke balakang, dan kamu bisa menggunakan touchscreen secara normal kembali. Bahkan ketika kamu menggunakan keyboard fisik, touchscreen pun masih tetap berfungsi.
Nah, tipe yang terakhir adalah Spike 3 yang merupakan produk limited edition, dengan pembuatannya case menggunakan bahan Aerospace grade aluminium dan dibalut dua warna yaitu Neutron Gray dan KickStarte Green. Untuk menjadikan Spike 3 ini lebih spesial buat pemiliknya, SoloMatrix akan memberikan custom engrave.
Mau mendapatkan Case keren ini, langsung saja order di kicksarter. Untuk harga early birds mulai dari $20. Tertarik ?

0 komentar: