Social Icons

Kamis, 12 Juli 2012

Intip Penggunaan Ponsel Pacar Anda dengan Mobile Spy for BlackBerry


Mulai curiga atau cemburu dengan pacar Anda yang selalu menyembunyikan BlackBerry-nya dari Anda? Gunakan saja aplikasi ini. Mobile Spy adalah aplikasi realtime log yang memungkinkan Anda memantau penggunaan ponsel pacar atau anak Anda. Mobile Spy baru-baru ini diupdate untuk dukungan semua aplikasi jaringan sosial terbaru dan aplikasi instant messaging.
Mobile Spy diam-diam akan merekam aktivitas pengguna smartphone tanpa mereka ketahui. Log online dapat dilihat secara real time. Fitur standar termasuk memantau teks seluruh pesan SMS, lokasi GPS, informasi panggilan dan foto yang diambil dari ponsel. Log dapat ditinjau dari browser web di dalam panel kontrol online.
Baru-baru ini mereka juga menambahkan kemampuan untuk melihat sembilan jenis Media sosial yang memungkinkan pengguna untuk melihat percakapan yang terjadi di Facebook Messenger, WhatsApp Messenger, BlackBerry Messenger, BlackBerry PIN Messenger, GTalk, Twitter dan lain-lain. Hal ini memberikan pengguna kemampuan untuk memastikan bahwa pacar mereka tidak berkomunikasi dengan individu tertentu.
Mobile Spy membutuhkan biaya $8.33 perbulan yang cukup pantas untuk sebuah informasi yang sangat berharga.

0 komentar: