Social Icons

Jumat, 13 Juli 2012

iPhone 5 sudah bisa pre-order di China


Pre-order iphone 5
Ingin membeli iphone 5 ? meskipun apple belum secara resmi mengumumkan peluncuran generasi selanjutnya dari iphone ini. Gak masalah, coba mampir salah satu e-Commerce terbesar di China. Taobao , disini anda bisa menemukan penjual penjual dengan angka pre-order gadget yang bagus.
Ternyata, beberapa perusahaan di China telah memasang pre-order dengan gambar dan spesifikasi iphone 5 seperti rumor yang ada saat ini. Seperti yang Reuters katakan, beberapa penjualan telah menerima puluhan preorder hari ini. Beberapa penjual meminta pembeli untuk mendeposit kan uangnya sebesar $160(1,000 yuan), sementara yang lainnya tidak akan mematok harga kurang dari harga penuhnya yaitu $1.100 (6.999 yuan).
Lalu untuk apa pre-order dilakukan ,bahkan ketika apple sendiri pun belum mengumukan secara resmi generasi terbaru dari iphone. Apakah mereka berbohong? Atau barang leak yang mereka akan kirim? Dan ternyata proses bisnis mereka adalah ketika iphone 5 tersebut tersedia di Hongkong, mereka akan mengirimkan itu kepada pembeli. Karena kemungkinan besar iphone terbaru akan tersedia lebih dahulu di Hongkong daripada di China. Jadi siapa mau dapat iPhone 5 terlebih dahulu ? langsung saja pre-order sekarang dengan 6,999 yuan.

0 komentar: