Social Icons

Jumat, 13 Juli 2012

Samsung Perkenalkan Kulkas T-9000 Terbesar di Dunia


Home Appliances mereka Korea ini saat Ibu atau Ayah Anda membelinya untuk kebutuhan rumah tangga. Salah satu yang memang terkenal dari produk mereka adalah pendingin ruangan (AC), air purifier, mesin cuci, kulkas dan microwave. Dan kemarin Samsung memperkenalkan kembali beberapa produk Home Appliances yang akan mengisi rak penjualan mereka pada pertengahan tahun ini.
Salah satu produk home appliances yang menarik pada peluncuran tersebut adalah hadirnya kulkas T-9000. Secara otomatis lemari pendingin ini resmi menjadi yang terbesar di dunia dengan kapasitas penyimpanan mencapai 900 liter  Berbeda dari kulkas besar yang telah Anda temui sebelumnya, kulkas ini memiliki 4 pintu yang akan membuka 3 kompartemen terpisah. Meski berukuran besar, Samsung menjanjikan teknologi kulkas ini akan mampu menjaga semua bahan makan tersimpan dalam suhu yang segar untuk dimasak. 
Untuk menjaga suhu tetap stabil dalam lemari yang besar, Samsung menggunakan tiga sistem pendingin dengan dua kompresor. Masing-masing kompartemen mempunyai sistem pendinginan sendiri yang bertugas menjaga temperatur di dalam lemari es terjaga secara maksimal. Meski berkapasitas besar dengan dua kompresor, T-9000 mengonsumsi daya listrik yang sama dengan lemari es biasa dengan satu kompresor, tapi tanpa mengurangi kualitas pendingan di dalam kulkas berkurang.
Pengaturan suhu juga diatur secara digital di bagian atas handle yang akan mempermudah Anda memonitor suhu lemari pendingin setiap kali Anda membukanya. Desain menarik dan elegan dengan grafir cantik, pasti akan menambahkan kental ornamen dekorasi di rumah Anda.

0 komentar: