Social Icons

Rabu, 11 Juli 2012

Susah Tidur? Install Aplikasi White Noise!


Tahukah anda bahwa ada suara-suara tertentu yang terekam di otak kita yang jika suara itu terdengar akan membantu kita untuk tidur? Misalnya, suara AC di kamar kita, atau suara hujan, atau bahkan kita terbiasa tertidur karena mendengar suara kendaraan, karena rumah kita berada di pinggir jalan raya. Nah, kadang-kadang jika kita sedang bepergian dan menginap di hotel, kita susah untuk tidur karena suara-suara tersebut tidak ada.
Aplikasi White Noise for Blackberry akan membantu anda untuk untuk mendapatkan suara-suara yang anda inginkan, dan anda juga bisa mengatur timer untuk off. Saat masih berupa aplikasi untuk PC / Laptop, White Noise sangat direkomendasikan oleh Health Magazine, Washington Post, New York Times dan PC Magazine untuk membantu anda tidur lebih baik.
Terdapat 4 macam aplikasi White Noise. Dan salah satunya adalah White Noise Lite, yang merupakan versi gratisan  agar anda bisa mencobanya lebih dahulu sebelum membeli ketiga versi lainnya yang berbayar. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa klik link di bawah ini.

0 komentar: