Social Icons

Jumat, 13 Juli 2012

Inilah Arti Kebebasan Di Mata Operator Tri (3)


Sempatkah kamu berpikir arti kebebasan yang sebenarnya kamu inginkan? Mungkin jawaban itu bisa ditemukan ketika kebebasaan untuk memilih sesuatu diperoleh tanpa harus terjebak syarat dan konsekuensi dari pilihan tersebut. Tapi nyatanya belakangan ini banyak tawaran kebabasan yang diberikan oleh berbagai operator ternyata tidak sepenuhnya bebas.Berbagai persyaratan yang mengikat dalam menggunakan data, yang katanya unlimited, akhirnya membuat kamu harus menerima konsekuensi yang sangat merugikan.
Seperti ketika kamu menggunakan layanan data unlimited yang awalnya ditawarkan dengan kecepatan tinggi, pada saat kuota penggunaan data mencapai batas tertentu, operator secara otomatis akan membatasi kecepatan data yang akan menguji kesabaran kamu. Atau seperti ketika kamu menggunakan sistem kuota dengan kecepatan luar biasa, namun saat kuota itu habis, maka kecepatan data yang luar biasa itupun akan memakan pulsa Anda dengan cepat.
Tapi beberapa hari ini ada kicauan menarik di Twitter kami yang sempat memention satu operator yang sangat dekat dengan salah satu klub terbesar di liga Inggris Manchester United, yaitu Tri (3). Setelah ditelusuri, ternyata Tri (3) memiliki layanan baru yang bernama Always On. Layanan Prepaid ini memberikan Anda kebebasan tanpa banyak syarat, mulai dari batasan waktu hingga kuota.
Layanan Always On ini menawarkan Anda tiga paket berbeda mulai dari Rp 10.000 untuk Kuota 50MB yang akan berlaku 1 bulan, Rp 35.000 untuk kuota 300MB berlaku hingga 6 bulan dan Rp 50.000 untuk kuota 600 MB berlaku hingga 12 bulan.
Sepintas paket ini terlihat biasa, namun jika di operator lain sisa kuota akan langsung hangus begitu masa pakai berakhir, di layanan ini kuota yang kamu miliki tidak terbatas oleh masa pakai. Jadi ketika kamu masih memiliki kuota dari bulan lalu, dan kemudian kamu melakukan registrasi lagi untuk masa pakai baru, maka kuota bulan lalu akan langsung diakumulasi dengan kuota bulan ini. Jadi di layanan ini, Tri (3) tidak akan menghanguskan kuota kamu apabila tidak terpakai.
Namun bagaiman jika kuota kamu memang benar-benar habis. Tenang! Karena Tri (3) telah menyiapkan 10 situs terbaik yang paling sering diakses di Indonesia secara gratis, meski kuota dan masa pakai kamu telah habis. Hebatnya, Tri (3) menjanjikan kecepatan normal saat kamu mengakses 10 website tersebut.
Nah, jika kamu tertarik, Tri (3) telah menyiapkan PakeTri yang bisa kau peroleh dalam tiga paket menarik. Ketiga paket tersebut terdiri dari PakeTri Smartphone yang dengan hanya Rp 75.000 Anda bisa mendapatkan kuota 1,25GB, 500 SMS ke sesama Three, 250 SMS ke operator lain, 100 menit telpon ke sesama Three dan 25 menit telpon ke operator lain.
PakeTri Tablet dengan hanya Rp150 ribu Anda akan mendapatkan kuota data yang tak pernah basi sebesar 4,25GB, plus voucher kuota 3GB (Rp100 ribu) dan 1,25 GB (Rp50 ribu). Sedangkan PakeTri Modem akan memberikan kuota super besar 10Gb plus 2 buah voucher Kenyang Download 1,5GB. Ketiga paket tersebut dibuat sesuai dengan kebutuhan kamu yang memiliki beragam perangkat. Tapi tidak sampai disitu saja, Three masih akan memberikan Anda bonus langsung berupa Earphone untuk PakeTri Smartphone, USB 4GB untuk PakeTri Tablet dan Mini Speaker serta USB 4GB.
     
Seperti Anda yang gemar browsing di internet menggunakan modem, tentu jika Anda hanya memiliki layanan data minim, maka kuota yang kamu miliki akan habis hanya dalam waktu singkat. Sedangkan kamu yang menggunakan layanan data di smartphone, tentu tidak akan memerlukan terlalu banyak data untuk melakukan berbagai update aplikasi. Jadi Tri (3) telah mempermudahkan pemilihan paket yang memang sesuai dengan kebutuhan kamu.
Jika kami sekarang menggunakan Tri (3), maka langsung aktifkan layanan Always On dengan hanya menekan *234# dari hape kamu. Buat kamu yang belum menggunakan Three dan ingin merasakan kebebasan data tanpa terbatas kuota dan masa pakai, kami sarankan untuk mencoba Always On dari Tri (3) dan langsung rasakan bedanya.

0 komentar: