Social Icons

Kamis, 12 Juli 2012

Rovio Hadirkan Amazing Alex Sebagai Pengganti Angry Birds di iOS dan Android


Jika Anda memang penggila game, maka Anda harus mencoba game Rovio terbaru yang berjudul Amazing Alex pada handset Android dan iOS Anda. Tampaknya niat Rovio untuk melanjutkan kesuksesan Angry Bords di game lain benar-benar serius.
Rovio, pengembang video game asal Finlandia yang paling dikenal sebagai pencipta franchise Angry Birds, telah mengumumkan ketersediaan Amazing Alex pada kedua platform mobile tersebut. Pada dasarnya, permainan memiliki 35 objek interaktif yang mengharuskan pemain terus bergerak. Pemain dapat bisa memantulkan, pop, bash, dan menabrak objek satu dengan yang lain dan membuat perangkat Rube Goldberg.
Bahkan pemain juga bisa berbagi solusi mereka yang paling kreatif dengan sesama teman dan melihat solusi lainnya. Amazing Alex akan tersedia di iPhone dengan harga sebesar $ 0,99, dan iPad untuk $ 2,99. Untuk Android, ada versi gratis, versi berbayar sebesar $ 0.99, dan versi HD untuk $ 2,99.
"Kami sangat gembira penggemar Rovio kini memainkan Amazing Alex," kata EVP Game, Petri Jarvilehto. "Kami telah melakukan yang terbaik di permainan fantastis ini dan percaya bahwa kami sedang menciptakan sesuatu yang menyenangkan dan dapat diakses untuk segala usia. Kami memiliki banyak kesenangan dengan permainan ini, dan kita tidak sabar untuk melihat reaksi fans kami! "

0 komentar: