Social Icons

Jumat, 13 Juli 2012

Mulai Sekarang Angry Birds Bisa Dimainkan di Samsung Smart TV


Kabar baik untuk semua pemilik Samsung Smart TV. Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membawa permainan Rovio yang sangat populer, Angry Birds, untuk TV Cerdas mereka mulai bulan ini. Aplikasi Smart TV ini memanfaatkan SDK Samsung Smart TV yang mendukung kontrol gerakan dan interaksi suara. Hal ini sesuai dengan janji Samsung Indonesia yang akan mengembangkan aplikasi Samsung di masa depan.
Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu melalui Samsung TV App Store. Angry Birds di Samsung Smart TV akan tersedia bulan ini dan akan kompatibel dengan Samsung Smart TV ES7000, ES8000, dan ES9000.
Sebellumnya pada CES 2012 bulan Januari, telah disinggung bahwa Rovio akan bermitra dengan Samsung untuk menghadirkan game untuk Smart TV. "" Kami sangat senang mengumumkan untuk pertama kalinya Samsung dengan salauran video animasi on-demand kami akan menampilkan Angry Birds tersedia di Samsung Smart TV pada akhir tahun ini, dan kami akan bekerja sama dengan Samsung untuk memberikan gameplay dan video baru yang menakjubkan untuk para penggemar Angry Birds, "Sesuai denganketerangan Samsung dalam bulan Januari tahun lalu.

0 komentar: