Social Icons

Senin, 16 Juli 2012

Samsung Galaxy Note 2 Segera Hadir Pada 30 Agustus


Setiap peluncuran produk Samsung pasti selalu menjadi perhatian utama kami, tanpa terkecuali Samsung Galaxy Note 2. Kabar terbaru yang kami terima, Note 2 telah siap berada di Berlin untuk diperkenalkan kepada publik Jerman pada 30 Agustus tepat jam 7 pagi waktu setempat.
Peluncuran Note 2 hanya berbeda satu hari dengan dimulai pameran IFA yang digelar di kota yang sama. Jadi kemungkinan Samsung akan menjadikan gelaran IFA sebagai ajang unjuk gigi salah satu ponsel tablet terbaiknya yang akan segera masuk ke pasar dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.
Dengan resminya waktu peluncuran Note 2, maka spekulasi hardware produk ini pun terasa semakin kencang. Yang terbaru dan cukup menyakinkan adalah upgrade layar yang akan meningkat menjadi sekitar 5.3 inci atau 5.5 inci. Klaim lain juga menyebutkan bahwa handset ini akan memiliki kamera 13-megapixel dengan dukungan prosesor Exynos quad-core yang akan menjalankan Android 4,1 Jelly Bean.
Meski prediksi hardware masih memerlukan konfirmasi dari pihak Samsung, tetap saja Samsung akan memberikan yang terbaik agar Note 2 dapat mengulang kesuksesan penjualan Galaxy Note pertama yang mencapai 5 juta unit hanya dalam waktu 5 bulan setelah peluncuran. 

0 komentar: