Social Icons

Jumat, 13 Juli 2012

Bingung Mencari Pendingin Ruangan? Gunakan Saja Aplikasi Matchmaker Samsung


Pernahkah Anda bingung membeli pendingin ruangan yang sesuai dengan budget dan luas ruangan di rumah Anda? Jika Anda pernah mengalami hal tersebut, maka Samsung kini punya jawaban atas masalah Anda. Karena kini Samsung memiliki aplikasi Matchmaker yang akan menghitung secara otomatis budget yang Anda miliki saat ini dengan luas ruangan rumah yang Anda tempati.
Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Anda hanya tinggal menentukan jenis ruangan yang akan dipasang AC, semisal ruang keluarga, master bedroom dan kids bedroom. Setelah itu Anda tentukan budget yang akan dikeluarkan. Di aplikasi ini tersedia beberapa pilihan muldai dari harga Rp 2 juta hingga Rp 5 jutaan. Kemudian Anda pilih luas ruangan yang akan dilengkapi pendingin tersebut dengan pilihan yang tersedia mulai dari 10m hingga 36m.
Setelah semua pilihan dipenuhi, maka aplikasi ini secara otomatis akan menentukan pilihan AC yang paling tepat berdasarkan peruntukan, budget dan luas ruangan Anda. Tidak hanya memberikan saran, aplikasi ini juga akan memberikan alasan mengapa jenis AC tersebut disarankan untuk Anda.
Anda pun bisa saja menyarankan teman Anda yang mempunyai kesulitan yang sama dengan membaginya melalui tombol share Facebook dan Twitter. Jadi mulai sekarang Anda pun akan terbebas dari kebingungan dalam memilih AC yang tepat untuk keluarga. Aplikasi ini bisa Anda akses melalui website Samsung, tablet dan smartphone.

0 komentar: