Social Icons

Sabtu, 14 Juli 2012

Tawaran Diskon Produk Sony Hingga 70% di Sony Expo 2012 di Mall Taman Anggrek


Sony kembali menggelar pameran tahunan yang kali ini bertajuk Journey to An Extraordinary Life. Seperti tahun sebelumnya, gelaran ini selalu menawarkan potongan harga yang sangat menarik. Bahkan beberapa produk kamera didiskon hingga 70 persen, sehingga produk yang dulunya belum bisa terbeli, kini ditawarkan dengan harga yang terjangkau oleh kantong Anda.
Tidak hanya harga diskon saja yang bisa Anda dapatkan, berbagai penawaran lain pun bisa diperoleh, seperti Lucky dip, konsultasi service dan optic cleaning. Selain itu Anda jika Anda memiliki produk Sony yang mengalami kerusakan dan habis masa garansinya, Anda bisa memperoleh diskon 50 persen untuk jasa perbaikan diluar penggantian spare parts.
Sony juga mengajak Anda mengikuti berbagai kompetisi dengan hadiah yang sangat menarik, seperti Fashion Show for Kids, PS Tournament, Cosplay Tournament, Sony SLR Alpha Photo Contest and WorkShop. Pameran ini juga dimeriahkan dengan hiburan dari Afgan dan Ecoutez. Jadi bagi Anda yang ingin ikut serta dalam keluarga besar Sony, maka sempatkan datang ke Mall Taman Anggrek dari 4 hingga 8 Juli 2012.

0 komentar: