Social Icons

Sabtu, 14 Juli 2012

Jutaan Impresi untuk Game SuperSlank


(ITEK - Games) Game SuperSlank yang baru saja dirilis, ternyata cukup populer di jejaring komunitas online mig33. Hanya dalam beberapa minggu, game itu sudah mendapatkan jutaan impresi.

Slank, salah satu band ternama di Indonesia yang menggunakan mig33 sebagai sosial medianya, bekerja sama dengan tim kreatif The Mobile Gamer yang juga menciptakan permainan Monster Fight.

Konsepnya menciptakan permainan yang menarik, dimana seluruh personil band memiliki kekuatan khusus untuk menyelamatkan Pulau Biru dari orang-orang jahat dan koruptor.

"Ini adalah hal yang baru untuk Slank, dan kami sangat senang dapat memberikan sesuatu yang unik kepada Slanker di dalam mig33 untuk meningkatkan kedekatan kami dengan mereka," ujar Abdee Negara, gitaris Slank.

Saat dirilis Rabu (7/3/2012), game yang dihadirkan sejak 14 Februari 2012 lalu itu ternyata telah mencatatkan angka 5.124.257 impression. Sebuah pencapaian yang sangat impresif.

Popularitas Slank pun coba dimanfaatkan Mig33 untuk menggenjot penjualan barang virtual yang ada di jejaring komunitas online dengan jumlah pengguna 60 juta di seluruh dunia tersebut.

Bukan hanya akun yang resmi di miniblog mig33 dengan nama @slankband dan permainan SuperSlank, Mig33 juga mengembangkan beberapa barang Virtual, mulai dari Virtual Gifts, avatar dan badge untuk para Slanker.

"Sampai hari ini kami punya Sendal jepitnya bimbim, Kacamata hitamnya Abdee, Bassnya Ivanka, Ikannya Kaka dan Gitarnya Ridho, yang belakangan ini sangat digemari oleh para pengguna mig33, yang tidak hanya di Indonesia saja," jelas Kiki Rizki, mig33 Country Manager untuk Indonesia.

"Masih banyak lagi yang lebih menarik dari kolaborasi mig33 dengan Slank. Kita tunggu saja," tambah Rizki.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice game nih...