Social Icons

Senin, 16 Juli 2012

Fujitsu U Series 14 Inci Ultrabook Tertipis di Dunia Hadir di Indonesia


Fujitsu, beberapa hari yang lalu meluncurkan Ultrabooks™ pertama yang termasuk dalam kategori U Series LIFEBOOK terbaru. Ringan dan dengan maksimal ketebalan hanya 15.6mm, LIFEBOOK U772 adalah Ultrabook™14 inci yg tertipis di dunia(1) yang dilengkapi dengan fitur security terbaik untuk prosumer dan profesional bisnis.
Sedangkan LIFEBOOK UH572 yang lebih terjangkau menyediakan kemampuan komputasi PC yang lengkap dalam bentuk yang yang lebih ramping dan bergaya serta ideal untuk setiap pengguna mainstream. U series memiliki fitur yang desain yang halus, indah dan menggunakan Generasi ke-3 terbaru dari processor Intel® Core™ dan Intel® Turbo Boost Technology 2.0. Bertahan dengan filosofi Jepang yaitu Takumi - di mana kualitas dan kinerja adalah integritas - Fujitsu Ultrabooks™ terbaru bertahan untuk menjadi yang terbaik dalam konektivitas mobile.
"Fujitsu terus memberikan kejutan kepada para pelanggan dengan kualitas dan produk yang terbaik dan kami bangga mempersembahkan Fujitsu Ultrabooks™ yang pertama dan terbaru kami yang mudah dibawa dan sangat piawai di kelasnya," kata Mr Lim Teck Sin, Vice President, Product Marketing and Engineering, Fujitsu PC Asia Pacific Ltd "Hal ini juga menandakan bahwa Fujitsu selalu mengikuti inovasi produk dan memiliki pemahaman yang mendalam mengenai perubahan kebutuhan pelanggan kami, baik dalam dunia pekerjaan maupun kehidupan sehari – hari”
LIFEBOOK U772 , Ultrabook premium yang tertipis di dunia(1) dengan ukuran yang sangat tipis yaitu hanya 15.6mm dan berat 1.45kg, memberikan mobilitas dan kinerja yang tidak tertandingi untuk para profesional yang aktif. Nikmati video-konferensi yang nyata dan jelas pada layar SuperFine 14-inch, tampilan High Definition LED Backlit, yang diberikan oleh Intel® HD 4000 Graphics dengan DirectX 11 yang terbaru.
Terinspirasi dari filosofi desain Takumi untuk Fujitsu 2012, LIFEBOOK UH572 merupakan Ultrabook™ yang terjangkau. Didesain untuk memudahkan gaya hidup yang sibuk yang menggabungkan baterai yang tahan lama, Generasi ke-3 Intel® Core™ processors dan fitur keamanan yang terpecaya.
Dengan berat 1.6kg, LIFEBOOK UH572 dilengkapi teknologi game terbaru yaitu Intel® HD 4000 Graphics yang menghasilkan tampilan yang jernih, warna yang cerah, dan video HD (high-definition) yang halus, game dan audio playback di 13.3-inch High Definition SuperFine LCD yang dilengkapi dengan sound system DTS Boost™ Enhancement

0 komentar: