Social Icons

Sabtu, 14 Juli 2012

Desain NXT Sony Xperia Diganjar Penghargaan Reddot Award


Sony Mobile Communications mengumumkan diterimanya empat penghargaan Red Dot Awards 2012 dalam kategori Desain Produk, dan juga satu penyebutan terhormat. Juri yang terdiri dari para ahli internasional telah mengevaluasi peserta berdasarkan kriteria-kriteria utama, termasuk tingkat inovasi, ergonomis, daya tahan,
serta dampak ekologis. Ajang penghargaan ini telah diselenggarakan di Essen, Jerman pada tanggal 2 Juli 2012.
“Desain merupakan intisari dari filosofi pengembangan produk Sony Mobile dan penghargaan ini merupakan bukti dari kualitas desain rangkaian smartphone Xperia dan Smart Accessories kami, menunjukkan komitmen
kami untuk memberikan pengalaman ber-smartphone yang kaya tanpa harus mengorbankan aspek desain maupun fungsionalitas,” ujar Jeanna Kimbré, Director of Creative Product Design Sony Mobile Communications.
Para pemenang penghargaan Xperia™ active, Xperia™ ion, Smart Wireless Headset pro dan SmartDock untuk Xperia™ ion menerima penghargaan Red Dot Awards untuk kategori Desain Produk, sedangkan Xperia™ ray menerima penyebutan terhormat. Banyaknya jumlah penghargaan yang diterima menunjukkan komitmen Sony Mobile terhadap desain modis dan berkualitas tinggi diseluruh portfolio produknya.
Penghargaan Red Dot Design Award merupakan salah satu kompetisi desain terbesar dan terkemuka di dunia, menerima lebih dari 14.000 peserta dari 70 negara setiap tahunnya.

0 komentar: