Social Icons

Rabu, 18 Juli 2012

Smartfren Meluncurkan Bundling HTC Desire VC


Smartfren pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis EV-DO Rev. B Phase 2 di Indonesia, bersama dengan HTC Indonesia hari ini meluncurkan bundling smartphone HTC Desire VC yg support Dual koneksi CDMA-GSM. HTC Desire VC ini merupakan smartphone Android dual on CDMA-GSM brand global yang pertama rilis di Indonesia
"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan HTC yg selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dan stylish. Hal ini sesuai dengan brand personality Smartfren yg juga selalu menghadirkan produk terbaik dan pengalaman yang berbeda untuk konsumen. Kami berharap dapat menggabungkan beragam fitur unggulan, desain premium dan dukungan jaringan EV-DO CDMA Smartfren yang cepat dan hemat. Paket bundling HTC Desire VC ini dapat memenuhi kebutuhan dan menjadi pilihan untuk menjalankan beragam aktivitas mobile masyarakan Indonesia," menurut Merza Fachys, Direktur Teknik Smartfren.
"HTC Desire VC yang merupakan smartphone Dual on CDMA-GSM (CDMA menggunakan RUIM Card) pertama yang masuk ke pasar Indonesia. Model ini kami hadirkan untuk menjawab permintaan masyarakan Indonesia dan kami optimis dengan peluncuran ini. Dari segi layanan data, CDMA memiliki potensi besar dengan kualitas yang mumpuni di Indonesia. Dalam hal ini, kami melihat komitmen tinggi smartfren sebagai penyedia layanan data sehingga sesuai dengan produk yang kami luncurkan," ujar Djunadi Satrio, Director of Marketing HTC Indonesia.
HTC Desire VC memiliki luas layar 4 inch dan menggunakan HTC Sense 4.0 dan dimotori dengan sistem operasi Android 4.0 ICS. Dibenamkan prosesor 1Ghz MSM7627A Qualcomm, dengan RAM 512MB dan internal 4GB menjadikan sebuah smartphone dual on CDMA-GSM yang memang ditujukan kepada pengguna yang tidak mau repot membawa 2 smartphone untuk kedua nomernya. Selain itu camera yang ditanam beresolusi 5MP yang sudah support autofokus dan tersedia LED Flash untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.
Harga yang ditawarkan untuk paket bundling HTC Desire VC ini adalah Rp 2.999.000 sudah termasuk bonus paket data 12GB untuk 12 bulan (dibagi 1GB/bulan) setelah melakukan top up minimal Rp 50.000 dengan bonus periode 15 hari dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps download dan 1,8 Mbps untuk upload. Selain itu juga diberikan gratis panggilan ke sesama pengguna Smartfren.

0 komentar: